• 26

    Aug

    7 Rekomendasi Tempat Wisata di Sekitar Danau Toba

    Haloo kali ini lupakan sejenak rutinitas harian kita, lupakanlah dulu polemik dwi kewarganegaraan, harga rokok 50 ribu. Mending kita bahas liburan. Pariwisata menjadi sektor yang sedang di genjot terus oleh pemerintah Indonesia. Dan danau toba menjadi salah satu dari 10 tempat wisata utama nasional dan diharapkan go Internasional pastinya. Berbagai fasilitas dan infrastruktur mulai dikembangkan di Danau Toba. Mulai dari Bandara, Jalan tol sampai digencarkannya ivent-ivent di lokasi wisata. Diharapkan danau Toba menjadi Bali Baru. Dan saya sebagai masyarakat Sumatra Utara, ikut seneng iya, bangga juga iya. Dan karena saya lagi seneng, makannya tanpa di suruh siapapu dan dibayar siapapun. Dengan senang hati saya ulas 7 Tempat Wisata yang Harus Kamu Kunjungi di Sekitar Danau Toba. Pulau Sam
  • 19

    Aug

    Bahagia Itu Sederhana, Sederhana yang Bagaimana?

    Mungkin kita pernah dengar atau membaca kalimat “bahagia itu sederhana”, sebuah kutipan kalimat yang belakangan begitu populer. Di tengah kehidupan yang begitu glamor ini, memang menjadi tantangan untuk kita bisa meraih kebahagian dengan hal-hal sederhana. Nah apakah kita bisa bahagia dengan sederhana? Namun prakteknya kadang gak demikian sama. Katanya aja bahagia itu sederhana, Namun setiap bulan selalu ganti gadget, pakaian & aksesoris serba brand ketermuka ditambah plesir ketempat wisata kelas elit. Dan semuanya dipamerkan di sosmed dengan caption “bahagia it...
  • 16

    Aug

    Bagaimana Sebenarnya Main Sosmed Yang Baik?

    Tanpa terasa waktu berjalannya cepat banget. Kayaknya baru kemarin deh aku mengenal yg namanya internet, ketika pertama kali main ke warnet. Nha sekarang giliran generasi setelah ku yg mengenal internet, adik sepupu sampai ponakan ku uda mulai keranjingan Facebook. Yah aku akui mereka terlalu cepat mengenal teknologi sekarang, dan cara menggunakan internet juga menggunakan teknologi yg lebih praktis. Sampai aku seperti bercermin melihat tingkah mereka yang berkategorikan netizen anak baru, seakan-akan aku yang dulu seperti mereka juga. Masih lugu, alay dan polos bangetlah, segala sesuatu yg gak penting di posting ke sosmed *sampai sekarang sih kayaknya. Hehehe.. dan pertanyaannya, bagaimana sih sebenarnya main sosmed yang baik? Karena semua yang kita lakukan di jejaring sosial kadang sela
  • 27

    Jul

    Pokemon Go, Cobaan Apa Lagi Ini?

    Rasanya perkembangan teknologi masakini makin cepat aja, belum habis cerita hingar bingar dunia sosmed yg begitu mengalihkan perhatian sebagian besar netizen dari dunia nyata ke dunia mayanya. Kini muncul lagi game yg begitu menyedot perhatian para netizen dunia. Hmmm… cobaan apalagi ini? Bagiku kehadiran Pokemon Go merupakan sebuah cobaan. Terutama cobaan kita mengatur waktu. Ya pikir aja ya, sekarang aja aku uda kerepotan bagi waktu antara dunia nyata dengan dunia maya (sosmed, blogging). Kini ditambah ada Pokemon Go, hello waktu gue bisa habis percuma kalau gini. Tapi untungnya aku gak main Pokemon Go. Tapi sekeras hati seseorang buat tidak main Pokemon Go, ada aja cobaan bagi dirinya untuk bermain Game ini. Terutama dari lingkungan, kalau semua teman-temanya main Pokemon Go, dia
  • 26

    Jul

    Tugu Pahlawan, Pintu Gerbang Kota Binjai

    Hallooo Bismillah aku coba ngeblog di blog pertamaku, setelah sekian lamanya. Aseli aku bingung kali dengan blogdetik yg baru ini. Duduh aku heboh banget lha ini anak baruu. Mulai dimana ini yaa.. Oke aku mulai dari kotaku Binjai, seperti judul diatas “tugu pahlawan, pintu gerbang kota Binjai”. Tapi sebelum itu aku cerita dikit dulu, jadi kemarin itu adalha seminggu setelah lebaran Binjai kena angin puting beliung. Lumayanlah ratusan rumah ambruk. Syukurnya rumahku masih aman. Aku nunggu ada wartawan tv meliput lho, kali aja bisa masuk tv gitu yg dibelakangpun jadi. Tapi kayaknya gak ada, pihak tv lebih pokus sama pokemon go kayaknnya. Tapi yasudahlha..
  • 23

    May

    Kembali ke Blogdetik

    Hey semua.. Berasa gugup nih uda lama gak menengok rumah (blog) ini. Takut2 kalau ada tikus, kecoa, kambing, atau monster semacam Kyubi nya Naruto. Atau lebih parah ada Hantu yg bersarang tinggal. Maklumlah, biasanya rumah (blog) uda lama ditinggal, mitosnya begitu. Udah ah, jdi merinding. En akhirnya saya coba ngeblog di blogdetik lagi. Setelah selama ini pernah ngeblog di platformnya mbah gugel dan terakhir blog baru saya di http://bantarse.mywapblog.com&nb
- Next

aku

Saya orangnya gak banyak bicara, cukup cuek, lumayan ramah

Follow Me